tips lagi males bikin artikel

1 comment
Assalamualaikum sahabat blogger, Sudah beberapa hari ini admin tidak update artikel,Hemmmmmmm sekali nya update celotehan admin.Mungkin sahabat sudah bisa bisa menerka kalau judul di atas admin lagi males bikin artikel,Memang betul sih admin lagi males bikin artikel karena badan admin kurang sehat bener.

Seperti yang sahabat baca judul di atas kalau admin lagi males banget bikin artikel,Kalau pendapan admin sih sebetulnya yang malas itu bukan jari kita mengetik di keyboard tetapi yang males itu pemikiran kita yang memang lagi males berpikir aja sih ,Buktinya ini admin biarpun lagi males dapet deh satu artikel {Walaupun isi nya hanya 2 baris}Kan bisa untuk update.

Dah ah admin pamit dulu ya sahabat kan ceritanya nih admin kan lagi males bikin artikel,Kan kalau lagi males sedikit celotehnya....kurang lebihnya admin minta maaf dan ahir celotehan wassalam..


1 comment:

  1. wkwkwkwk ane setuju dah Males bikin artikel

    ada waktu mampir sob
    fenomenadi.blogspot.com

    ReplyDelete

Kritik dan saran dari Sahabat sangat Admin butuhkan. Terimakasih sahabat sudah berkunjung.